BANTUAN BAHAN PUSTAKA DARI PT SIP (SUMBER INDAH PERKASA)


Dwimulyo, 24 November 2022. Telah hadir Manajer dari PT SIP didampingi oleh dua orang Asisten ke Perpustakaan Anugrah Kampung Dwimulyo pada hari ini, Kamis, 24 November 2022 dan disambut oleh pengelola Perpustakaan Anugrah Dwimulyo Bapak Sutrisno, M.Pd.



Di Perpustakaan hadir pula Ketua BPK Kampung Dwimulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang Bapak I Made Dana Putra dan Ibu Ketua TP PKK Kampung Dwimulyo Ibu Aghata Vera Angela, S.Pd. yang turut mendampingi menyambut kehadiran tamu dari PT SIP.


Sumbangan bahan pustaka berupa buku-buku bacaan untuk anak-anak yan bernuansa islami sebanyak 30 eks. Buku-buku tersebut sangat digemari oleh anak-anak selain bernuansa islami juga dibuat secara interaktif, jadi ada tugas-tugas yang berupa permainan sehingga dapat memberikan stimulan kepada anak-anak untuk lebih penasaran dan menginginkan buku-buku yang serupa.


Semoga apa yang menjadi keinginan PT SIP dan Perpusdes Anugrah Dwimulyo, dapat terwujud melalui sumbangan bahan pustaka ini sehingga, dapat memberikan dampak yang signifikan kepada generasi muda atau warga perpustakaan Anugrah Dwimulyo. Dan bagi PT SIP dapat memberikan keberkahan kepada semuanya.

 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.